Kamis, 14 Oktober 2010

1.Tim BPK Lakukan Cross Check Bisnis Proses Jasa Raharja di Cabang DKI Jakarta

3 Agustus 2010, Humas JR DKI Jakarta.


Jakarta – Kepala Cabang DKI Jakarta H. Mustimar Karimi, menyambut kedatangan Tim Audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang didampingi Kepala Satuan Pengawasan Intern (SPI), Tery Agus Prihadi, Auditor Utama, Parlindungan dan Kepala Urusan Verifikasi, Patoni. Tim Audit BPK dikomandani Agung TB, yang melakukan test of control untuk mengetahui standar operasional dan pelayanan santunan Jasa Raharja di Cabang DKI Jakarta.

Kepala SPI Terry Agus Prihadi, dalam sambutannya menyampaikan, Tim Audit BPK akan bertugas mulai tanggal 02 – 10 Agustus 2010, terdiri dari 7 Anggota dan sebagai Ketua Tim Agung TB. Dalam pelaksanaannya nanti kepada teman-teman agar dijalin komunikasi yang baik, berikan informasi sesuai yang diperlukan dan apa saja yang dilakukan saat ini. Dalam jadwal ada juga kunjungan kepada mitra terkait, tolong ini dikomunikasikan dengan mitra, agar tidak ada hambatan dalam pelaksanaanya.

Kepala Cabang DKI Jakarta H. Mustimar Karimi, menyambut gembira dan senang atas kedatangan Tim Audit BPK, dan memberikan gambaran sebagai potret / kondisi Jasa Raharja Cabang DKI Jakarta secara menyeluruh yang diselinggi guyonan segar ”Cerdas”, ala Gus Mus, nama panggilan Mustimar Karimi, namun tidak mengurangi makna yang sesungguhnya yakni memberikan gambaran kinerja Jasa Raharja Cabang DKI Jakarta. ”Kami akan berupaya yang terbaik memberikan dukungan dalam kelancaran  tugas pemeriksaan”. ujarnya.

Ketua Tim Audit BPK Agung TB, menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan ini sebagai pemeriksaan pendahuluan Kinerja pengendalian intern PT Jasa Raharja (Persero) Tahun Buku 2009 dan 2010 sd. semester I, khususnya pelayanan santunan bagi korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum sesuai ketentuan UU.33 dan 34 Tahun 1964. Lebih lanjut Agung TB, pada kesempatan ini Tim merencanakan kunjungan ke Kantor Pelayanan Samsat, Operator, Rumah Sakit, maupun mitra terkait lainnya, untuk mengetahui alur proses operasional dari PT Jasa Raharja (Persero) dan system Dasi-JR On Line yang telah dibangun apakah telah berjalan sesuai SPO pada perusahaan.

http://www.jasaraharja.co.id/read.cfm?id=11548

Tidak ada komentar:

Posting Komentar