Kamis, 07 Oktober 2010

all about me

hai teman-teman
selamat datang di blog ku

sebelum kalian liat blog aku kalian harus tau siapa yang bikin blog ini..
hehe narsis banget ya gue(^_^)

nama gue Desy Alfiani inget ya.
biasa di panggil desy atau de.
tapi lebih seneng di panggil de,hehe
jadi serasa paling muda gitu haha
padahal mah masih banyak yang lebih muda daripada gue.

gue lahir di Subang tanggal berapa hayo tebak..
hihi..
dari segi nama aja udah ketahuan kalo gue lahir bulan Desember.
tanggalnya..kasih tau ga ya..
dari pada cape maen tebak tebakan gue kasih tau deh..
tanggal 7 Desember 1993 jangan lupa ye kadonya..hopeles bangeettt

hmm apalagi ya yang mau dikasih tau..
hobi gue baca, tapi bukan bacaan yang ga bener lo kawan..
gue seneng banget baca novel..
hihi
apalagi novel karangan Luna Torashyngu sama Primadonna Angela..
keren banget loh novelnya..
jangan sampe ga baca lo..
lo kok jadi Promosi sih..
sebenernya cita-cita gue pengen jadi dokter,tapi ko nyasar jadi jurusan ya..hehe

cita-cita gue yang lain ya pengen kaya dua pengarang favorite gue,,
tapi ga ada basic..
hehe
tapi tunggu ya cerpen dan novel gue bakal keluar,,
haha

gue mau cerita akh tentang diri gue,,
namanya juga all about me..hihi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar